Wisuda Ke-10 President University

Sabtu, 6 Juni 2015, President University akan menggelar upacara wisuda kesepuluh bagi mahasiswa/i dari Program Studi Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Administrasi Bisnis, Hukum, Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi. President University merupakan Perguruan Tinggi bertaraf internasional dengan bahasa pengantar Bahasa Inggris.

Wisuda dengan tema Transforming Innovative Higher Education System to Bolster Self-Employment ini bertempat di President University – Jababeka Convention Center, Cikarang dan akan dihadiri oleh 786 wisudawan serta 1.600 tamu undangan. Acara akan dimulai tepat pada pukul 07.30 WIB.

Pada acara wisuda kali ini, President University kembali mengundang tamu-tamu penting dari instansi pemerintahan, kedutaan dan industri. Salah satu tamu undangan yang akan menyampaikan scientific oration adalah Prof. Mathew Hayward dari Monash University, Australia yang merupakan pakar di bidang Manajemen Strategis. Adapun tamu undangan yang akan menyampaikan speech adalah Muliansyah Darmansyah Hadad yang merupakan Chairman of Board Commissioners dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sekaligus mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI).

Sumber: tabloidcikarangpos.com

2 thoughts on “Wisuda Ke-10 President University

  • August 21, 2016 at 6:29 am
    Permalink

    Mohon penjelasan, anak saya Arbi Setiawan, Prodi Teknik Informatika tahun 2011 sampai sekarang belum mendapat ijasah apa statusnya?

    Reply
    • August 22, 2016 at 1:34 pm
      Permalink

      Terima kasih atas kunjungannya. Anda dapat menghubungi Biro Akademik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pengambilan ijazah.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *