tppindonesia-Wisuda-President-University-1

Prodi Komunikasi Bersinar Di Wisuda Ke-11 President University

Cikarang – President University menggelar prosesi wisuda ke-11. Dalam proses wisuda kali ini, mahasiswa dan lulusan program studi Ilmu Komunikasi kembali mencuri perhatian para audiens dan tamu undangan yang hadir di di Jababeka Convention Center pada Sabtu (28/5) lalu.

Selain orasi ilmiah dari pembicara internasional, wisuda kali ini juga menyuguhkan aneka kesenian dan kebudayaan seperti seni musik dan tari. Salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi yang turut meramaikan prosesi wisuda adalah Nita Sri Ramadhan. Bersama kelompok tarinya ia menampilkan seni Tari Seribu Tangan di depan ribuan tamu yang hadir. Selepas acara, lewat akun Instagram-nya Nita mengunggah fotonya bersama kelompok tari Seribu Tangan

Still feel this eufhoria. Miss you gengs :-*

A post shared by Nita Sri Ramadhan (@nitasriramadhan) on

Selain tarian, panitia juga menyiapkan lagu nasional ‘Bengawan Solo’ yang dinyanyikan dalam bahasa Indonesia, Vietnam, dan Mandarin. Phan Kieu Anh, mahasiswa Ilmu Komunikasi selain menyanyikan lagu ‘Bengawan Solo’ dalam bahasa Vietnam juga membawakan sebuah lagu berbahasa Vietnam.

Dikutip dari Antara, tahun ini, President University meluluskan meluluskan sebanyak 774 wisudawan yang berasal dari sejumlah jurusan yakni Akuntansi, Administrasi Bisnis, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Hubungan Internasional, Hukum, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, Teknik Elektro, Teknik Industri, dan Teknik mesin.

Dari 774 lulusan itu, sebanyak 49 lulusan berasal dari luar negeri yakni Tiongkok, Vietnam, Inggris, dan Korea Selatan.

“IPK rata-rata lulusan 3.23. IPK tertinggi 3.94,” jelas Purwanto, Ketua Panitia Wisuda.

Hingga saat ini, President University telah meluluskan 3.942 lulusan, yang mana sebanyak 389 lulusannya berasal dari luar negeri.(shb)

Sumber foto sampul: The President Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *