Workshop video profesional dari Senior Camera Person ANTV

Prodi Ilmu Komunikasi Gelar Workshop Video Kreatif Bareng ANTV

Kampus Keren 3Cikarang – Program Studi Ilmu Komunikasi menyelenggarakan workshop video kreatif di Auditorium President University, Bekasi, pada hari Rabu (24/02) lalu. Bekerja sama dengan ANTV ‘Kampus Keren,’ workshop ini menghadirkan bintang tamu presenter ANTV Maria Selena dan artis Youtube Indonesia Da Lopez Brother.

Workshop interaktif yang mengangkat tema Make Video, Make Money ini, 400 audiens disuguhkan tips-tips bagaimana membuat video populer di Youtube serta berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Maria Selena untuk mendapatkan trik-trik menjadi presenter. Tidak hanya itu, para kru senior ANTV seperti Eko Ardiyanto, Angghi Muliya Ma’mur, dan Nyoman juga turut memberikan wawasan tentang bagaimana memproduksi video yang baik dan menghasilkan uang melalui Youtube.

President University (PRESUNIV), khususnya Prodi Ilmu Komunikasi, sangat bangga terpilih menjadi salah satu universitas yang dikunjungi oleh ANTV ‘Kampus Keren.’ Dalam sambutannya, Rektor PRESUNIV, Dr. Drs. Chandra Setiawan, MM., Ph.D., menyampaikan apresiasinya kepada tim ANTV.

“Kami dari President University mengucapkan terima kasih kepada ANTV atas kerja samanya menyelenggarakan acara workshop seperti ini dan semoga para siswa-siswa SMA yang telah berkenan hadir nantinya dapat bergabung dengan Prodi Ilmu Komunikasi PRESUNIV,” kata Chandra.

President University merupakan kampus kedua yang dikunjungi oleh ANTV ‘Kampus Keren’ sebagai salah satu rangkaian roadshow dalam rangka Ulang Tahun ANTV Ke-23.(SHB)