President University Salurkan Daging Kurban Kepada Warga Desa Labansari

Bekasi – Menyemarakkan hari raya Idul Adha, President University menyelenggarakan penyembelihan hewan kurban di lingkungan kampus. Secara khusus, panitia kurban menyiapkan 130 kantong daging kurban untuk disalurkan kepada masyarakat di lingkungan SDN Labansari 01, Desa Labansari, Cikarang Timur.

Seluruh guru, siswa, dan para orang tua siswa turut menyambut penyaluran daging kurban di Desa Labansari dengan antusias. Hal ini pun mendapatkan apresiasi dari Kepala SDN Labansari 01, Canim Nuryamin.

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada President University yang telah berkurban dan menyalurkannya kepada anak-anak kami. Bapak bisa lihat anak-anak kami senang dapat daging kurban. Semoga yang berkurban ditambah lagi rezekinya,” kata Canim, Selasa (13/9).

Baca juga: Prodi Ilmu Komunikasi Presuniv Peduli Internet Untuk Rakyat

Ketua Panitia Kurban President University, Askar Triwiyanto mengatakan hewan kurban yang telah didistribusikan tidak hanya berasal dari institusi tetapi juga berasal dari kalangan staff dan mahasiswa.

“Kami menerima enam ekor sapi dan tiga ekor kambing yang berasal dari para dosen, karyawan, komunitas muslim mahasiswa ‘Zahirul Maala’, serta sumbangan yayasan President University. Kami telah menyebarkan 980 kantong daging kurban, termasuk untuk warga binaan di Desa Labansari. Semoga tahun depan kita bisa menggalang lebih banyak sumbangan hewan kurban,” tutur Askar.

Selain kepada warga Desa Labansari, President University juga turut menyalurkan daging kurban kepada karyawan, tenaga kebersihan jalan, serta masyarakat di sekitar kampus President University.

Desa Labansari merupakan desa terpencil di pinggiran kota Cikarang yang merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Desa ini menjadi desa binaan President University dalam hal peningkatan pendidikan dasar untuk anak-anak yang telah dimulai intensif sejak awal tahun 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *