Personil Cherry Belle Raih Sarjana Ilmu Komunikasi dari President University

The President Post. President University meluluskan 550 mahasiswa pada acara wisuda ke-8 yang diselenggarakan di Grand Ballroom President University. Tema wisuda yang diangkat tahun ini adalah “Stepping Progressively Into the Era of Entrepreneurial Collaboration with the International Community”. Para wisudawan berasal dari enam fakultasi yakni, Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Komunikasi dan Multimedia, Fakultas Komputer, Fakultas Bisnis dan Hubungan Internasional, serta Fakultas Hukum.

Salah satu mahasiswi yang diwisuda adalah personil girl band Cherry Belle, yakni Cherly Yuliana Anggraini. Cherly merupakan wisudawati  Fakultas Komunikasi, jurusan Hubungan Masyarakat. Ia lulus tepat waktu sekalipun bekerja hingga  dinobatkan sebagai mahasiswi berprestasi di bidangn non-akademik.

Cherly menyatakan rasa senang dan bangga akhirnya dapat menyandang gelar Sarjana Ilmu Komunikasi. Dalam kesempatan kali ini, para personil Cherry Belle serta merayakan atas lulusnya kapten mereka.

Wisuda yang, yang berlangsung pada Sabtu (27/7)   dihadiri tidak kurang dari 2000 tamu undangan ini juga dihadiri oleh sederet tamu penting lainnya, antara lain, Duta Besar Somalia, Konselor Kedutaan Vietnam, Konselor Kedutaan Mozambik, serta beberapa petinggi perusahaan rekanan President Universitu. Salah satunya adalah CEO PT. General Electric Indonesia, Handry Satriago, yang hadir sekaligus memberikan pidato motivasi kepada para calon sarjana.

President University atau PRESUNIV, Cikarang  adalah lembaga pendidikan tinggi yang didirikan untuk melatih para pemimpin masa depan  agar siap menghadapi persaingan global. PRESUNIV memiliki mahasiswa dari seluruh seluruh wilayah Indonesia dan negara-negara lain, seperti China, Amerika Serikat, Vietnam, Malaysia, Singapura, Somalia, Filipina, Korea Selatan, Malaysia, Mozambik, dan Laos.

Sumber: The President Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *