Mr.-Ms.-Preisdent-University

Mahasiswi Ilmu Komunikasi Terpilih Sebagai Miss President University

Setelah melewati masa karantina selama 1,5 bulan, President University menggelar malam penghargaan Putra-Putri Kampus yang digelar di Hotel Horison Jababeka, Bekasi.

Dalam acara ini, para peserta dipilih oleh tim seleksi yang berasal dari para profesional yang pernah mengikuti ajang Abang dan Mpok Kabupaten Bekasi 2016, Putra Putri Batik Karawang, Mr. & Ms. LSPR, Mr. & Ms. UMN, dan Koko Cici Indonesia 2016. Finalis Miss Indonesia 2016, Dian Bernika Silalahi juga mengambil peran sebagai salah satu juri dalam acara tahunan yang menobatkan Putu Andika Wira Bangsawan (Management 2016) dan Angelia Loreta (Communication 2016) sebagai Mister dan Miss President University. Keduanya akan bertugas menjalankan fungsi sebagai duta kampus selama satu tahun ke depan.

Mister President University terpilih, Putu Andika Wira Bangsawan, mengapresiasi penghargaan yang telah ia dapatkan.

“Memiliki kesempatan untuk membagikan citra positif President University ke publik di masa yang akan datang merupakan sebuah tanggung jawab yang istimewa bagi Saya. Saya sangat bersyukur dapat mengemban kesempatan ini dan Saya akan melakukan yang terbaik”, ujar Wira saat diwawancarai TPP seusai acara pada 6 Maret lalu.

Sementara itu Miss President University, Angelia Loreta menuturkan visi mereka sebagai Duta President University yang baru. Angelia berharap dapat membangun citra positif bagi President University serta membangun hubungan yang kuat dengan duta-duta kampus lainnya.

“Kami menyadari tantangan di masa yang akan datang tidaklah mudah, akan tetapi kami ingat bahwa kami memiliki keluarga di sini. Kami percaya semua finalis Mr. & Ms. PresUniv 2017 dan yayasan di atas kami akan membantu kami dalam setiap langkah yang kami ambil dan dalam setiap hal yang kami lakukan. Kami percaya kami mampu melaluinya bersama,” kata Angelia dalam wawancara yang sama.

Finalis Miss Indonesia 2016, Miss Dian Bernika Silalahi menyatakan kekagumannya kepada para peserta hingga membatalkan beberapa agenda pentingnya.

“Saya dapat merasakan atmosfir yang luar biasa di sini dan hal ini merupakan kehormatan bagi Saya untuk menjadi juri di acara dan menyaksikannya secara langsung. Saya berharap Mr. & Ms. President University yang terpilih dapat memenuhi visi dan misi mereka dan menjadi panutan bagi teman-teman mereka dalam menjadi pribadi yang lebih baik”, ungkap Dian dalam sambutannya.

Sebelumnya, para peserta telah melewati proses pembekalan serta pelatihan teknis catwalk, proyek sosial, public speaking, table manner, and juga dansa ballroom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *