322

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Raih Dua Gelar Duta Wisata Kota Bontang 2017

Puluhan finalis Putra-Putri Duta Wisata Kota Bontang 2017 sudah terpilih lewat malam grand final di Auditorium eks Kantor Walikota, Jalan Awang Long, Kota Bontang, Sabtu (5/8/2017) malam.

Setiap finalis tampil anggun dan menawan. Mereka satu per satu menunjukan kebolehan mencoba menarik perhatian para juri ajang bergengsi yang diselenggarakan dua tahun sekali tersebut.

Hadir sebagai dewan juri adalah Walikota Bontang, Neni Moerniaeni sebagai juri kehormatan, Luthfiani Sabrina dari kehumasan dan kedutaan, Laela Sidiqiah yang merupakan psikolog, Dedy Nugraha dari kepariwisataan, dan Evaliana Mangoki dari kebudayaan.

“Duta Wisata memiliki peran penting untuk mendukung potensi sektor pariwisata Bontang, jadi tak melulu menarik fisik, tapi tingkat kecerdasan juga harus tinggi,” ujar Walikota Neni. Selain itu, para peserta juga diwajibkan mengenal Kota Bontang dengan baik, terutama soal kepariwisataan.

322

Susvita Dwi Rani, meraih dua penghargaan sekaligus. Yakni, Duta Wisata Berbakat Kota Bontang 2017 dan Putri Duta Wisata Kota Bontang 2017 (Foto: Klikbontang).

Susvita Dwi Rani adalah mahasiswa aktif pada Program Studi Ilmu Komunikasi di President University, Cikarang, Bekasi. Ia memilih untuk menekuni bidang Public Relations.


Sumber: Klikbontang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *