Jendral Moeldoko Kuliah Umum di President University

GoBekasi – Panglima TNI Jenderal Moeldoko kunjungi Universitas Presiden, Kamis (5/2). Kunjungan tersebut dalam rangka kuliah umum tentang Ketahanan Nasional dan kaitannya dengan Pertumbuhan Ekonomi.

Acara ini dihadiri 300 mahasiswa Fakultas Humaniora Presiden University, terutama dari prodi Hubungan Internasional. Pada kuliah umum kali ini, Jenderal Moeldoko memaparkan pengalamannya yang dikemas dalam berbagai tema seperti bagaimana menghadap masa depan yang kian tidak menentu.

Dikatakan Jenderal Moeldoko jika lewat sosialisasi seperti kuliah umum tersebut bisa menyebarkan program bina teritorial.

“Harapan saya ini bagian dari sosialisasi bina teritorial dan pembinaan keamanan. Ketahanan nasional adalah agregat dari ketahanan lingkungan dan kesejahteraan wilayah,” ujarnya kepada GoBekasi, Kamis (5/2).

Jenderal Moeldoko juga menjamin stabilitas negara guna menjaring investor untuk datang ke Indonesia.

Salah satu mahasiswa FakultasHumaniora Haikal Umbri mengatakan jika pemaparan Jenderal Moeldoko dapat dipahamin bermanfaat.

“Tadinya sempat gak interest. Bagus sih acaranya kaya ada pemadaran dari jenderal dia kasih tau 10 problem kita hadapi di Indonesia. Pertanyaannya juga bagus-bagus,” ujarnya.

Sumber: GoBekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *